Berita Fakta Sepak Bola Swedia vs Italia Piala Eropa 2016

Dalam beberapa hari ini perhelatan akbar sepak bola dunia sudah bergulir, yakni Piala Eropa 2016. Dalam pertandingan-pertandingan kelas sepak bola dunia tersebut memang sangat seru dan mengundang berbagai antusias penggmar bola, seperti halnya Liga Champions tahun 2016 kemarin yang telah dimenangkan oleh Real Madrid.

Info bola kali ini akan lebih memberikan data fakta pada prediksi pertandingan antara Swedia versus Italia dalam laga kedua Group E Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung Jum'at malam pukul 20.00 WIB.

Berita Fakta Sepak Bola Swedia vs Italia Piala Eropa 2016

Berita Sepak Bola Swedia vs Italia Piala Eropa 2016

Dalam kesempatan ini akan kami berikan beberapa data fakta pertandingan sebelumnya antara Swedia vs Italia. Data fakta ini nantinya bisa kita gunakan untuk memberikan analisa perkiraan menang mana antara Swedia melawan Italia dalam pertemuan Group kedua Liga Eropa 2016 ini.
So, ya penting pisan lah buat Anda selaku penggeram bola dunia. Berikut ini data faktanya:
  1. Swedia belum pernah mencetak lebih dari satu gol ke gawang Italia sejak tahun 1984.
  2. Pertandingan nanti malam menjadi yang ke-3 di Piala Eropas sejak tahun 2000 dengan kemengan 3-1 atas Italia dan tahun 2004 dengan hasil seri.
  3. Italia belum pernah kalah dalam dua pertandingan Liga Eropa sebelumnya. Terakhir Liga Eropa tahun 2004 berkahir seri atau imbang.
  4. Giorgio Chiellini menjadi pemain Italia terakhir yang berhasil memasukkan bola ke gawang Swedia dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2009 lalu.
  5. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain Swedia terakhir yang bisa mencetak gol ke gawang Italia pada Piala Eropa 2004.
Itulah setidaknya beberapa data dan fakta pertandingan antara Swedia dengan Italia, sejak tahun 1984 dalam piala Eropa maupun pertandingan persahabatan. Secara data, Italia lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti malam karena selalu menang dan belum pernah kalah.
Demikian sekilas informasi soccer alias sepakbola dunia khususnya Berita Sepak Bola Swedia vs Italia Piala Eropa 2016. Manakah pilihanmu?

Berlangganan Softwara Gratis